Thursday, July 28, 2011

Sub unit After School disebut sebuah konsep yang gagal?



Meskipun comeback sub unit After School membawa banyak perhatian, ada pembicaraan itu menjadi sebuah kegagalan, atau setidaknya tidak seperti yang mereka harapkan.

Pada “Music Core” 23 Juli di MBC dan SBS “Inkigayo’ pada tanggal 24, After School membuat comebacks mereka. Kahi, Jungah, UEE, dan Nana dengan AS Red, sementara Jooyeon, Raina, Lizzy dan E-Young masuk dalam AS Blue,

Tim merah untuk memamerkan image kuat dan seksi, sedangkan tim biru menampilkan image yang menyegarkan dan lucu. Ketika dua teaser dirilis, perhatian tumbuh bahkan lebih dan fans menjadi bersemangat untuk comeback yang unik.

Namun, ketika mereka akhirnya membuat comeback mereka, penggemar merasa bahwa tidak sesuai harapan dan mengecewakan. Hal ini diyakini karena trek yang dirilis tidak unik, dan comeback mereka tidak menunjukkan sesuatu yang baru atau unik yang membedakan mereka dari kelompok gadis lain.

Ada banyak harapan bahwa AS Red akan menunjukkan kinerja yang seksi dan kuat, termasuk anggota Kahi dan UEE. Namun, judul lagu mereka “Night Sky” tidak menunjukkan kualitas tim mereka yang seksi dan karismatik.

Karena lagu yang diciptakan komposer Brave Brothers “Night Sky” memiliki melodi yang hebat, menyegarkan dan manis. ukan memamerkan keterampilan karismatik anggota AS Red yang tampaknya membuat panggung sedikit lebih datar dan membosankan. Netizens berkata, “Lagu ini tampaknya cocok untuk tim Biru”

Banyak orang mengatakan bahwa rambut anggota dan kostum, seperti dengan hot pants, memang menunjukkan konsep ini itu namun mereka juga mengklaim lagu itu sendiri tidak melakukan apa pun untuk konsep yang lebih “seksi”

AS Blue di sisi lain, menunjukkan gambar lucu dan tidak bersalah dengan “Wonder Bo”, Itu adalah lagu adyang diproduksi oleh Jo Youngsoo yang memiliki melodi manis dan cerah serti lirik lucu.

AS Blue melakukan pekerjaan besar dalam memamerkan karakteristik lucu, namun, menurut pemirsa, panggung mereka tidak terlalu menarik.

“Wonder Boy” adalah tahap yang tampaknya beresonansi pada girlgroup Fin.KL dari tahun 90-an. Bait terakhir dengan “janji saya” dan irama tampaknya sama dengan Fin.KL ‘s “Forever Love”. Meskipun mungkin menarik beberapa K-pop fans, itu tidak benar-benar keluar dari yang diharapkan.

Selanjutnya, fakta bahwa beberapa anggota lipsynched membuat kinerja bahkan lebih mengecewakan.

Menanggapi tahap ini, netizens telah membuat banyak komentar. Komentar-komentar ini termasuk

“Daripada menyebut mereka After School, mengapa tidak menyebut mereka Fin.KL atau Sistar?”,
“Mana pesona masa lalu mereka?”,
“Konsep AS Red tidak cocok sama sekali dengan lagu mereka”,
” Tampaknya seakan After School telah benar-benar akan menurun “,
” Konsep ini mungkin seksi tapi lagu sama sekali tidak seksi “, dan
” Aku merindukan penampilan mereka yang lebih dramatis “, serta laporan lain dari kekecewaan dan kasihan.

Pernyataan netizens ‘tercermin dari chart musik juga. “Night Sky” dan “Wonder Boy” tidak tampil baik chart musik.

Menurut chart music Melon i “Night Sky” menduduki peringkat 11 sementara “Wonder Boy ” hanya menempati urutan ke-17. Pada grafik lainnya, lagu-lagu mereka da ditempat 13 dan 18 masing-masing dan tampaknya tidak akan bergerak sama sekali. Miss A, yang kembali pada waktu yang sama dengan “Good Bye Baby”, datang di tempat 1.

sumber AFC

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More