Thursday, January 26, 2012

Harga tiket konser laruku atau l'arc n ciel di senayan 2 mei 2012




Bagi Anda pecinta musik Jepang pasti sudah tak asing lagi dengan band L'Arc-en-Ciel (Laruku). Band dengan hits 'Hitomi no Juunin' ini akan menggebrak Jakarta lewat konser bertajuk 'L'Arc-en-Ciel 20th Anniversary World Tour'.

band bernuansa rock punk yang telah malang melintang selama dua dekade ini akan tampil di Lapangan D Senayan, Jakarta pada tanggal 2 Mei 2012. Shanee Harjani, Managing Director Marygops Studios dan Peter Harjani selaku Project dan Creative Director Marygops Studios mengungkapkan, konser L'Arc-en-Ciel di Jakarta akan ditunjang peralatan canggih.

L'Arc~en~Ciel dibentuk tahun 1991 di Osaka, dengan formasi terkini yaitu Tetsuya (Tetsu) sebagai pemain bass, Hyde (Hide) sebagai vokalis, Ken sebagai gitaris, dan Yukihiro sebagai penggebuk drum. Di tahun 2011, L'Arc~en~Ciel mengumumkan rencana tur keliling dunia dan meluncurkan album 'Butterfly' di awal tahun 2012 sebagai bentuk perayaan akan eksistensi dua dekade mereka di industri musik.

Tiket konser L'Arc~en~Ciel di Jakarta mulai dijual secara online di situs Raja Karcis pada hari Sabtu, 28 Januari 2012, pukul 10.00 WIB. Harga tiket VIP Package (termasuk premium festival tiket, official merchandise, souvenir tiket, early entry privilege) dibanderol sebesar :

VIP Packages* : Rp. 1,200,000
Premium Festival : Rp. 850,000
Regular Festival : Rp. 500,000

* VIP Packages will have additional privileges including:
- 1 Premium Festival ticket
- Early entry
- Original souvenir merchandise item
- Souvenir ticket

pesan tiket online




1 komentar:

NAUDZUBILLAH , TIKET SEGITU BANYAKNYA LUDEZ DIBELI PARA ABG PENGGILA KOREA.. MEREKA GAK PERNAH BERFIKIR SUSAHNYA ORANG TUA NYARI UANG. LALU HANYA DIHAMBUR-HAMBURKAN UNTUK NONTON BARANG SETAN. INILAH AKHIR ZAMAN

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More