Tuesday, July 26, 2011

profil 7 peserta audisi Drummer dream theater

Dream theater mengadakan audisi tinggkat dunia
untuk menggantikan pemain drumnya yang lama.
audisi tersebut besertakan 7 orang drummer
berikut profil dari masing-masing peserta nya
Bagi yang mau liat video audisinya klick di sini


1. Mike mangini


spoiler







Mike Mangini lahir pada April 18, 1963 di Newton, Massachusetts. Pada tahun 2010, ia bergabung dengan band progressive metal Dream Theater, menggantikan drummer lama Mike Portnoy. Sebelum bergabung dengan Dream Theater, ia telah bermain untuk Annihilator, Extreme, James LaBrie, dan Steve Vai. Dan yang paling Ane kagum sama Do'i, Do'i adalah seorang profesor music (dosen) di Berklee College of Music di Boston dan menempati 1 posisi dari 5 Drummer Tercepat Dunia.

2.Derek Roddy

spoiler







Derek Roddy (lahir 28 Agustus 1972) adalah drummer Amerika dan peternak ular, berasal dari South Carolina. Kemampuannya untuk merekam seluruh drum track dalam satu atau dua sesi, membuat dia mendapat julukan "One Take".

Walaupun dia dikenal sebagai drummer kedua Hate Eternal, dia juga bermain dan rekaman dengan Nile, Malevolent Creation, Divine Empire, Council of the Fallen (where he also played guitar), Today Is the Day, Traumedy, and Aurora Borealis. Pada tanggal 28 Maret 2006, Derek Roddy mengumumkan keberangkatannya dari Hate Eternal. Pada bulan Februari 2006, Roddy secara singkat disebut sebagai drummer Blotted Science, namun tidak dapat rekaman karena jadwal yang saling bertentangan. Drummer Lamb of God, Chris Adler juga telah dipertimbangkan untuk proyek ini. Pada tahun 2010 Roddy adalah 1 dari 7 drumer yang mengikuti audisi untuk menggantikan Mike Portnoy sebagai drummer Dream Theater

Sejak keberangkatannya dari Hate Eternal pada tahun 2006, ia telah menjadi dokter drum untuk beberapa perusahaan, termasuk Meinl Cymbals, Vater Percussion, dan Sonor Drums. Dia tampil di Singapura Drum Festival, NAMM Show, Meinl Drum Festival, DrummerLive, PASIC, dan Modern Drummer Festival-a yang sejak itu telah dirilis dalam format DVD dengan Hudson Musik.

3.Thomas lang

spoiler







Thomas Lang (lahir 5 Agustus 1967, Wina) adalah drummer Austria, multi-instrumentalis, komposer, dan produser rekaman. Dia adalah anggota pendiri Band Progressiv berbasis di Los Angeles/Avant Garde Metal Trio, SpOrk.

Lang mulai memainkan drum pada usia 5. Selain belajar di sekolah musik lokal dan bimbingan pribadi, ia dilatih di Vienna Conservatory of Music. Setelah menyelesaikan Conservatorium pada tahun 1985, Lang mulai bekerja secara profesional - bekerja dengan cara-Nya melalui rock, pop Eropa dan adegan jazz. Sepanjang karirnya sebagai musisi, ia bermain untuk berbagai artis seperti John Wetton, Robert Fripp, Glenn Hughes, Asia, Nik Kershaw, Tina Turner, Robbie Williams, Kelly Clarkson, Sugababes, Geri Halliwell, Emma Bunton, Victoria Beckham, Ronan Keating, Steve Hackett, 911, Boyzone, Falco, Nina Hagen, Steve Jones, Mick Jones, The Commodores, George Michael, Doogie White, B*Witched, Gianna Nannini, Lighthouse Family, Westlife, Kylie Minogue, The Blockheads, Sertab Erener, Vienna Art Orchestra, Bonnie Tyler, dan Nadine Beiler. Pada tahun 1995 Lang merilis debut solonya, Mediator, yang menduduki puncak tangga lagu di Eropa dan mengumpulkan review positif.

4.Virgi Donati

spoiler







Virgil Donati (lahir 22 Oktober 1958) adalah drummer Australia, drum dokter dan produser. Dia bermain dengan band Planet X dan Seven the Hardway dan proyek lainnya. Virgil paling terkenal karena kecepatannya, dan keterampilan drum sangat teknis. Dia memegang tongkat drum dengan gaya tradisional dan ahli dalam keyboard.

5.Marco Minnemann

spoiler







Marco Minnemann (lahir 24 Desember 1970) adalah drummer kelahiran Jerman, komposer dan multi-instrumentalis. Dia tinggal di San Diego, California.

6.Aquiles Priester

spoiler







Aquiles Priester (lahir 25 Juni 1971, Brazil) adalah pemain drum dari band power metal Brasil Hangar. Pada tahun 2006, Aquiles berpartisipasi dalam proyek Freakeys Fabio Laguna. Dia adalah mantan anggota Angra.

7.Karl Peter

spoiler







Karl Peter Wildoer merupakan drummer Swedia yang bermain di Band Darkane, Electrocution 250 dan Grimmark. Dia juga drummer untuk band Armageddon, Majestic, Pestilence, Silver Seraph, Arch Enemy, Time Requiem, Gardens of Obscurity dan Dawn of Oblivion. Dia telah ditandai untuk melakukan sesi drum di album terbaru Old Man's Child's, Slaves of the World. Dia adalah drummer/vokalis scream dari solo James LaBrie, Static Impulse. Dia juga bergabung dengan Experimental Metal Trio Electrocution 250 bersama dengan Todd Duane dan Lalle Larson, dengan merilis album Cartoon Music from Hell.

Ia menerima drumset pertama ketika dia berusia 7 tahun. Ketika ia berusia sembilan tahun ia mulai bermain suling di sekolah musik lokal (Kommunala musikskolan) di mana ia belajar cara membaca lembaran musik. Setelah setahun bermain seruling ia berhenti dan memutuskan untuk mengambil pelajaran drum. Pada tahun 1986 ia bergabung dengan sebuah band, Brass. Dia tinggal dengan band ini selama 8 tahun. Pada usia 14 ia menciptakan band rock pertama bernama "Dammer", yang kemudian berubah menjadi "Zaninez". Pada tahun 1989 Christopher Malmström bergabung dengan band Zaninez yang kemudian menjadi teman Peter. Persahabatan ini kemudian membantu membentuk Darkane.

Ia juga mengikuti audisi untuk Dream Theater pada 2010, seperti diungkapkan oleh trailer dokumenter yang baru-baru ini dirilis oleh roadrunner. Ia bersaing bersama dengan 6 lainnya, yang disebut "drumer dunia terbesar". Meskipun Dream Theater sangat terbuka dan terkesan dengan performance Peter dalam Audisi, akan tetapi dia tidak menang audisi.

nah buat yang penasar ingin tau pemenangnya silahkan klick link berikut
pemenang audisi drummer dream theater

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More