Tuesday, July 26, 2011

Mike Portnoy membuat band baru berformat Trio


antan drummer band metal progresif Dream Theater, Mike Portnoy, membentuk sebuah proyek band berformat power trio bersama gitaris John Sykes (Whitesnake, Blue Murder, Thin Lizzy) dan seorang bassist yang belum diumumkan namanya. Sejarawan musik, penulis dan pembawa acara That Metal Show, Eddie Trunk, mengumumkan hal tersebut melalui akun Twitter-nya pada Selasa[26/7].

“Sebuah berita baru saja pecah di tempat [syuting] TMS (That Metal Show)! Band power trio baru! John Sykes, @MikePortnoy dan seorang bassist yang akan diberitahu belakangan. Mengagumkan!!” tulis Trunk pada akun @EddieTrunk.

Kemudian Trunk memberikan sedikit bocoran mengenai materi demo mereka, “Saya sudah mendengar demonya. Terdengar seperti Blue Murder yang dipertemukan dengan album Whitesnake di tahun 1987. Menakjubkan!”

Dilansir Blabbermouth, proyek terbaru Mike Portnoy setelah sebelumnya sempat mengerjakan album penuh bersama Adrenaline Mob—proyeknya bersama vokalis Russell Allen (Symphony X), gitaris Mike Orlando (Sonic Stomp), bassist Paul DiLeo dan gitaris Rich Ward (Stuck Mojo, Fozzy)—tersebut kini sedang memasuki tahap perekaman materi di sebuah studio di Los Angeles, Amerika Serikat.

Melalui akun Twitter, Portnoy sempat mendeskripsikan musik yang sedang ia kerjakan itu.

“Kemarin telah menghadirkan atmosfir Led Zeppelin/Black Sabbath, hari ini mempertemukan Pink Floyd dengan Deep Purple!!! Akan segera datang Classic Rock old school yang serius,” tulis pemain drum yang pernah membantu Avenged Sevenfold dalam album Nightmare (2010) itu.

Sumber Here

1 komentar:

Thanks for the visit. Supporting You!

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More