Tuesday, July 26, 2011

Mike portnoy menundurkan diri dari Dream Theater


Kabar yang cukup mengagetkan datang dari dream theater karena drummernya ingin mengundurkan diri dari band metal progressife tersebut.
mau tau mengapa dan apa alasannya? silahkan dibaca pernyataan mike portnoy berikut


spoiler



Mike portnoy selaku pemain dram metal progressife Dream Theater membuat pernyataan sebagai berikut :
-Aku akan menulis sesuatu yang tidak pernah aku bayangkan akan menulisnya.

-Setelah 25 tahun, saya telah memutuskan untuk meninggalkan Dream Theater ... band yang saya dirikan,saya pimpin dan benar-benar saya cintai selama seperempat abad.

-mungkin beberpa orang akan shock, dan juga akan cenderung salahpaham , tapi tolong percaya ini bukanlah keputusan yang terburu-buru ... tapi saya telah memperjuangkan ini beberapa tahun terakhir ...

-Setelah memiliki pengalaman luar biasa seperti bermain dengan HAIL, transatlantik! Dan Avenged Sevenfold tahun terakhir ini, saya sedih karena sampai pada kesimpulan bahwa saya baru-baru ini memiliki sesuatu lebih menyenangkan dan hubungan pribadi yang lebih baik dengan proyek-proyek lain daripada yang saya miliki untuk sementara waktu sekarang di DREAM THEATER


-Tolong jangan salah menafsirkan, saya mancintai orang-orang Dreamtheater dan mempunyai sejarah panjang, persahabatan dan ikatan yang mendalam dengan mereka.
hanya saja saya bepikir saya membutuhkan sedikit istirahat.

- Dream Theater adalah bayi saya, dan saya akan memelihara bayi saya setiap hari setiap saya terbangun dalam kehidupan saya. sejak 1985, saya tidak pernah mengambil cuti dari Dreamtheater, tidak pernah meninggalkan tanggung jawab ( bahkan ketika band ini off) saya bekerja lembur dan melampaui tugas.

-Tapi aku berpikir bawaha saya benar-benar harus istirahat dari Dream theater

-kami telah berada dalam siklus menulis/recaman/tour selama 20 tahun ( sya telah diawasa setiap aspet tanpa istirahat ) jadi sementara waktu berpisah dengan teman sangat dibutuhkan dan bermanfaat. saya berharap teman-taman yang lain setuju.

-Sayangnya, dalam mendiskusikan ini dengan yang lain, mereka tidak mengerti perasaan saya dan telah memutuskan untuk melanjutkan tanpa saya bukan mengambil nafas ... saya bahkan menawarkan untuk melakukan beberapa pekerjaan sesekali sepanjang 2011 melawan keinginan awal saya, tapi itu tidak akan ...

-Well.. itu benar-benar menyakitkan bagi saya untuk berpikir Dream Theater berjalan tanpa Mike Portnoy (damn, ayah saya yang memberi nama band!), Saya tidak ingin berdiri di jalan mereka ... jadi saya telah memutuskan untuk mengorbankan diri dan hanya meninggalkan band sehingga tidak menahan mereka melawan keinginan mereka.

-Saya berharap orang-orang mendapatkan yang terbaik dan berharap musik dan warisan kita buat bersama-sama dinikmati oleh penggemar untuk dekade yang akan datang ... Saya bangga dari setiap album yang kita buat, setiap lagu yang kami tulis dan menunjukkan setiap kami bermain ....

-Saya minta maaf kepada semua penggemar Dream Theater di seluruh dunia karena telam membuat kecewa ... aku benar-benar mencoba untuk menyelamatkan situasi dan membuatnya bekerja ... jujur ​​saya hanya ingin istirahat (bukan split) ... tapi keadaan tidak dapat dipaksa.


Baca juga : Mike portnoy bergabung dengan avanged sevenfold


Translate by : Marketmusik
Sumber


0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More