Tuesday, July 26, 2011

New entry GP basic girlband



GP Basic adalah girlgroup yang akan mulai debut dan mendapatkan sejumlah perhatian karena usia para member masih sangat muda .Salah satunyaJaney yang saat ini masih SD dan member lain yang masih SMP.

Meskipun mereka secara keseluruhan konsep adalah “Youth” dan akan membuat fresh industri K-pop, tampaknya banyak orang yang khawatir untuk masa depan para member. Beberapa orang berpikir,,karena biasanya girlgroup terbiasa dengan image seksi,,apakah nantinya gadis dibawah umur seperti mereka pantas memakai celana yang pendek/hot pants dan sepatu hak tinggi, beberapa menilai ini tidak etis.

Ada juga masalah bagi penampilan GP Basic di berbagai program musik, karena beberapa dari mereka memerlukan bimbingan orangtua untuk mereka yang di bawah 15. Program musik yang di maksud adalah KBS Music Bank, MBC Music Core, dan SBS Inkigayo. Jika ketiga acara jelas melarang anak-anak untuk melihat acara itu. Kini yang menjadi pertanyaan bagaimana mereka akan dapat tampil di acara itu kalau acaranya ajah gag boleh dilihat sama anak2?

Tentang pertanyaan ini Korea Communications Standards Commission menyatakan, “penampilan kelompok ini sendiri tidak akan menjadi masalah, tapi sudah pasti tidak pantas. koreografi dan pakaian mereka akan menjadi faktor utama keputusan untuk melarang “

So,, akan kah mereka akan terus maju debut?? Silahkan tunggu!!!!

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More