Tuesday, July 26, 2011

Mike Portnoy keluar Dari avenged sevenfold



Bisa jadi ini kabar bagus untuk sebagian orang atau barangkali menjadi kabar buruk untuk sebagian orang lainnya, karena Mike Portnoy yang sebelumnya lebih dikenal sebagai drummer band progressive metal Dream Theater namun kemudian berbelok menjadi drummer Avenged sevenfold kemungkinan besar di tahun depan tidak akan satu band lagi bersama Synister cs. Berikut pernyataan Portnoy yang Ia sampaikan langsung di akun facebooknya :


“Ya, kabar itu memang benar, sedih rasanya mengingat semakin dekat perpisahan bersama Avenged sevenfold. Tahun depan mereka memilih jalan sendiri tanpa saya…

“Aku punya kenangan hebat sepanjang tahun 2010 bersama mereka, tapi ya memang itu juga keputusan mereka untuk mencari drummer baru…. Senang bisa manggung dengan mereka hampir setiap malam dan secara pribadi aku juga bangga dapat menjadi bagian sejarah atau keluarga besar Avenged sevenfold. Semangat dan dukungan fans mereka juga hebat terutama ketika aku bergabung ke band ini.

“Setelah pisah dengan mereka, aku tidak akan berhenti karena kecintaan terhadap musik sangat besar dan sulit diukur. Untuk kedepannya aku akan tetap bermain musik dan berharap ada kesempatan untuk mengeksplorasi beberapa hal berbeda dan juga berharap dapat berkolaborasi dengan beberapa artis terutama yang aku kagumi,” kata Mike.

Sekedar mengingatkan, pasca kematian drummer The Rev, Avenged sevenfold merekrut drummer Dream Theater Mike Portnoy untuk bergabung merilis album “Nightmare“. Alasan terbesar AVENGED untuk merekrut Mike Portnoy saat itu karena ingin menghormati almarhum James “The Rev” Sullivan yang sangat mengidolai Mike Portnoy.

Diawali dengan rasa hormat Mike kepada The Rev yang ditunjukkan Mike siap menjadi pengisi drummer Avenged sevenfold dimana show pertama kali tanpa The Revdigelar di acara “Heavy MTL Festival” di daerah Montreal, Kanada



Baca juga artikel berikut :
Mike portnoy bergabung dengan avanged sevenfold

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More