Wednesday, January 25, 2012

laruku atau L'Arc en Ciel akan konser di indonesia




Grup J-rock ternama yang memiliki fanbase kuat di Indonesia, L'Arc en Ciel, telah dipastikan akan menghibur penggemar Jakarta mereka yang telah menunggu-nunggu kejadian ini sejak lama. Konser tersebut akan diadakan pada 2 Mei 2012 di Lapangan D Senayan, Jakarta.

Kepastian tersebut didapat melalui pihak L'Arc en Ciel sendiri setelah mereka menambahkan beberapa tanggal jadwal tur keliling dunia bertajuk 20th L’Anniversary melalui situs resmi Larc-en-Ciel.com, salah satunya: “02 May 2012 (Wed) Lapangan D Senayan / Jakarta, Indonesia.”

Sebenarnya, kabar mengenai kedatangan kuartet asal Osaka, Jepang ini telah tercium sejak Jumat (20/1) minggu lalu, di mana seorang staf promosi Sony Music Indonesia Fajar Andrianto berkicau melalu akun Twitter-nya di @fajarisfajar: “Finally after years of waiting! L'Arc en Ciel on May 2nd at Lapangan D Senayan Jkt. Excited!!”

Kontan para pengguna situs microblogging ternama tersebut menyerbunya. Ada yang menyambut gembira, ada yang menuduhnya cari sensasi. Alhasil, Fajar kembali berkicau guna menindaklanjuti kabar yang ia bocorkan itu: “Sorry guys, am not looking for sensation, just too excited as the band's label. Though it's true, let's just wait for official announcement from the promoter.”

Hingga berita ini diturunkan, masih belum diketahui siapa promotor yang berhasil mengundang vokalis dan gitaris Hyde, gitaris Ken, basis Tetsuya, serta drummer Yukihiro ke Jakarta. Begitu juga soal harga tiket, karena di situs resmi L’Arc en Ciel pun masih terbubuh tulisan “Coming Soon” pada bagian harga tiket konser di Jakarta.

Sejak didirikan pada 1991, L’Arc en Ciel telah merilis total dua belas album, termasuk Butterfly yang baru akan dirilis pada 8 Februari 2012 mendatang. Album tersebut merupakan album pertama L’Arc en Ciel sejak Kiss yang dirilis 2007 silam.

L'Arc en Ciel telah menjual lebih dari 13 juta keping album, 16 juta single, dan jutaan unit lainnya, termasuk video. Mereka berada di posisi 58 pada daftar 100 musisi pop Jepang versi HMV Jepang.

For harga tiket visit harga tiket laruku mei 2012 senayan jakarta

Sumber



1 komentar:

kunjungan gan,bagi - bagi motivasi
Hal mudah akan terasa sulit jika yg pertama dipikirkan adalah kata SULIT. Yakinlah bahwa kita memiliki kemampuan dan kekuatan.
ditunggu kunjungan baliknya yaa :)

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More